Kata dan Hujan

Kata-kata itu seperti hujan:

ada yang tertahan
ada yang tersampaikan pelan seperti gerimis
ada yang tak terbendung seperti banjir.

Beberapa dari kita terlahir sebagai orang yang mudah menyampaikan kata kata. Mudah ngomong dan mudah mengeluarkan. Namun ada sebagian yang cukup keras berusahaan untuk menyampaikan. Dan biasanya lebih banyak tidak tersampaikan dan hanya diam. Sementara diam juga tidak akan menyelesaikan masalah, lalu kenapa tidak bisa tersampaikan ? karena bukan hal yang mudah baginya untuk menyampaikan kata.

Saya sebenernya termasuk dalam orang yang susah menyampaikan. Walaupun saya terbiasa bercanda dan bercerita. tapi apabila pembicaraan mempunyai tujuan saya susah untuk menyampaikannya. Misalnya menyampaikan bagaimana saya minta kembali hak saya 🙂 nah itu susah banget. sampe sampai saya sendiri juga bingung kenapa bs begini.

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, saya cukup senang karena saya mulai bisa menyampaikan maksud dan tujuan saya lebih baik. Walaupun juga masih belajar, karena ngga semua orang juga paham dengan apa yang kita pikirkan. Dan benar, dalamnya laut bisa diukur tapi dalamnya hati manusia tidak bisa diukur.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s