Berkah

Ada yang membuat saya cukup bahagia hari ini, selain ada juga yang membuat saya sedih.

 Hari ini saya menerima kabar bahagia untuk keberangkatan haji ibu dan bapak saya, dimana ahkirnya bisa berangkat tahun ini. Dan kemungkinan juga berangkat di bulan Agustus tanggal 8. Tanggal 8 Agustus tepat 50 th perkawinan emas bapak dan Ibu saya. Dan ini mungkin berkah yang indah untuk mereka. Di usia 50 th pernikahan beliau.

Kabar yang kedua, hari ini saya mendapatkan kabar kalau saya menjadi advisor claim and resolution untuk wilayah Asia. Sungguh satu hal yang saya tidak pernah pikirakan sebelumnya. Dan untuk ini saya harus lebih banyak di BKK – untuk mengurus semua nya. Mengingat saya juga masih baru. 

Kabar yang ketiga, hari ini saya mendapatkan kado yang cukup mengagetkan dr salah seorang sesepuh – matur nuwun bapak. Atas pemberiannya, sungguh diluar pikiran saya dan keinginan saya. Matur nuwun. 

Kabar ke empat, hari ini semua claim yang saya kerjakan mendapat jawaban semua dan mendapatkan solusi. Untuk claim yang hampir 4 th tanpa kabar dan tanpa kejelasan. 

Kabar ke lima, saya mendapatkan waktu yang lebih untuk berkumpul dengan anak anak saya. Berbagi cerita dan bersuka ria untuk waktu dan semua yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih.

  • Tak lebih dan tak kurang semua karen campur tanganMu ya Allah amin
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s