Parcel

Menjelang ramadhan biasanya banyak parcel hantaran dr relasi relasi. Dan dihari terahkir kantor ( hari ini ) parcel hantarannya semakin menumpuk. Banyak diantaranya sekarang yang beralih ke voucher belanja ( baik carefoure. Transmart / sogo atau MAP ) hal ini memang buat mempermudah. Lebih simple dan tentunya lebih berguna. Mana mana yang dibeli kebutuhannya mungkin lebih menyesuaikan. Dibanding parcel yang biasanya – seperti hantaran kue2 kering dan makanan kaleng – barang pecah belah. Dan ramadhan kali ini ada yang berbeda. Salah satu relasi perusahaan kami memberikan parcel berupa handphone yang cukup bagus dan bukan hanya satu tapi untuk semua staff dan karyawan exim. Bahkan sampai lebih 3 biji handphone. Saya sempat bertanya lho kok banyak banget ini ? Apa ngga salah ? Biasa kan juga ngasihnya 1. Ini sampe sebegitu banyaknya. Apa ngga salah ? 

Karena takut ada salah. Saya telp untuk mengucapkan terima kasih dan ini kok banyak sekali. Jumlah yang cukup banyak untuk kami semuanya. Apalagi barangnya juga mahal. Jadi agak sedikit takut untuk menerimanya. Dan setelah saya telp untuk berterima kasih. Saya pun menanyakan apakah bener ini ngga salah ? Dengan jumlah yang kami terima sebegitu banyaknya – 30 units handphone – dan dengan tegas bapak tersebut bilang tidak. Beliau bercerita kalau memang itu adalah keinginannya untuk memberi kami. Dan sebagai rasa terima kasihnya kepada kami yang telah banyak membantu menyelesaikan pengurusan eximnya. Dan diluar dugaaan saya. Beliau mengingatkan satu hal dimana saya pernah menolongnya. Dan saya bener bener sudah lupa dengan semua kejadian tersebut. Sungguh saya bener beneer lupa. Dan ternyata pertolongan yang saya anggap biasa saja itu besar buat Beliau. Jauh di dalam pikiran saya, saya pun tidak mengharapkan sama sekali untuk diinget2 bahkan lupa saya pernah menolong beliau. Ceritanya pun saya juga sudah lupa, tapi beliau dengan detail menceritakannya. Dan samar samar saya mengingatnya. 

Rejeki datang dari segala penjuru, tidak perduli seberapa kuat kita mengejar ataupun kita berjalan tapi kalau Allah memberikan Nya. Semuanya akan diberikan.  Matur sembah nuwun Gusti..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s