Traffic..

Jangan pernah ke Bandung tatkala liburan panjang atau weekend aja lah. Macetnya lama dan panjang melebihi kasih ibu kepada beta…:) tapi kalau mau nyoba ya silahkan. Paling parah lagi kalau ngga bisa ngepasin jam berapa berangkatnya ( Jakarta ke Bandung ) dan ga bisa milih jam untuk pulangnya. Dijamin bakalan asyik banget di toll. Jarak yang biasanya ditempuh 2,5 jam bisa sampai 7 jam. Ngga percaya ? ya silahkan di coba aja.

Awalnya dulu saya begitu, ngga bs milih jam berangkat dan pergi. Ngga bisa memanfaatkan media – kalau sekarang, pas mau berangkat ke bandung cari jam nya pas yang sedikit sela. Selebihnya bisa nanyain ke TMC Poldametrojaya * twitternya* atau chek GPS. kalau aman jamnya berangkat, kalau ngga mendingan nunggu. Daripada mager di tol yang jelas jelas tanpa jelas.

Sama halnya ketika kita ingin memasuki hati seseorang, kalau hatinya masih sibuk dan dipenuhi dengan manusia manusia lainnya  – jangan mengeluh. Sudah konsekwensinya. Apalagi kalau sampai kelelahan, ya itu salahmu sendiri. Selamat menikmati…ahkir kata yang tepat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s