Bukan penggemar kopi..

Bukan penggemar kopi kalau masih menggunakan gula. Yang paling dinikamati dalam seduhan kopi itu adalah rasa paitnya. Dan  saya memang tidak menyukai banyak gula dalam kopi. Malah cenderung ngga pake gula itu saya suka. Kesukaan saya minum kopi ditambah dengan kerjaan dengan partner yang hobby nya sama sama ngopi. Jadi kalau dikantor berdua ya pas banget. Ngopi bareng sambil kerja. 
Kegemaran saya menikmati kopi  berawal dr kedekatan hubungan saya dengan pacar sebelum menikah. Katanya kalau seneng kopi, percintaan bakal manis jalannya. Soalnya kopi pait. Ngga ada hubungannya sih kalau dibilang. Tapi ya percaya percaya aja dulu. Orang kalau ngomong sambil menggebu gebu. Dan memang bener manis sih percintaan kami – lah boleh dibilang ngga manis gimana ??? Hampir tiap malah saya nemenin ngopi. Paling seneng dia ngopi di dekatnya pasar sentul. Yang jual sampe apal wajah kami. Saking seneng nya nemenin ngopi yang ahkirnya terjerumus menjadi pecandu kopi, temen se kos pada ngomong kalau hobby saya ini kayak tukang becak aja. Tiap malam ngopi 😜 Begitu pindah ke kota lain tetep aja kalau ketemuan nge date nya nyari tempat kopi. Dari ngopi yang emperan samape ke caffee kami kelilingi. Semakin lama semakin saya suka kopi. Tapi sayang filosofi kopi yang bilang kalau seneng kopi – percintaannya manis itu terbantahkan 100%. Lah gimana ga,  manis apanya ? Orang kami berpisah juga ahkirnya. Hahahahhaa…Etapi ada benernya, biarpun putus rasanya pait tapi karena udah biasa minum kopi pait jadi ngga kerasa banget. Hahahhaa at least bisa lah mengatasi putus cinta yang pait… 😂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s