Janji janji Indihome – empuk kayak ubi tapi bikin seret


Saya merupakan pelanggan indihome dr beberapa th kemaren. Dengan paket telp, tv dan juga internet yang unlimmitted. Pada tanggal 23 agustus 2017 internet, tv dan wiffi kami mengalami gngguan dan menyebabkan mati total untuk seluruh servicenya. Sementara saya tidak menggunakan antena lokal ataupun produk lain untuk tv. Jadi tv ya ngga nyala sama sekali. Yang ribut tentu saja bukan kami, tapi anak anak. Ngga bisa nonton tv dan saya juga kerepotan ngga bisa menggunakan internet untuk kerja. Padahal saya tengah di Madiun dan perlu internet untuk mengerjakan beberapa doc saya. Kejadian seperti ini ( mati untuk internet dan tv nya sdh bukan yang pertama ). Dulu pernah juga beberapa kali. Cuman kali ini bener bener menjengkelkan karena saya sedang disini dan memerlukan koneksi internet. 

Tanggal 23 agustus 2017 saya melaporkan ke 147 dan di informasikan untuk segera perbaikan. Beberapa kali saya nelp untuk menanyakan ini dan dijawab akan segera di proses.  Janji akan mengirimkan tehnisi dan akan menghubungi kembali nomer telp saya. Saya pun mendapatkan tiket gangguan nomer : IN19645126. Dan malamnya saya di inbox untuk tiket gangguan dengan nomer – IN19695881.

 25 agustus 2017, karena belum ada nyala – saya pun telp kembali ke 147. Diinformasikan kalau ada petugas a/n Yunanto yang akan melakukan pengecekan kerumah. Dan akan menelphone saya ke nomer saya ( dengan menyebutkan nomer hp yang belakangnya 096 – sementara itu nomer kakak saya yang biasa melaporkan gangguan. saya sudah merubah nomer saya kemaren tapi hari ini kok masih disebut nomer lama tersebut ). Lha katanya kemaren mau update – koo besoknya masih ngga update ?  😅 sehari kami menunggu dan ternyata janji tinggal janji. 

26 Agustus 2017 kesabaran udah mulai turun apalagi yang nomer dihubungi yang sudah saya info sebelumnya ternyata masih salah juga. Jadi kayak belum di update. Sore, karena belum ada kabar juga jadi saya telp ke 147. Dan kemaren memang beberapa kali saya telp. Jawabannya sama, dalam proses perbaikan. 

Sampai dengan hari ini saya tulis ini belum ada respon dari 147. Dan terus terang saya sangat kecewa. Di Jakarta saya menggunakan produk lain yang sama sama unlimmited dan lebih murah malah dibandingkan indihome saya di madiun. Dengan sebulan Rp. 560.000 ribu lebih pelayanan seperti ini cukup membuat customer kecewa dan tiap bulan juga harus bayar on time. Kalau ngga ontime ya langsung dimatikan. Giliran gangguan sampe berhari hari. Andai ada produk lain di Madiun yang bisa mengcover area kami, tentu kami akan menggunakan produk lain tersebut. Bukan sekali dua kali indihome seperti ini. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s