Belum setengah jam duduk barengan sama orang ini, kok rasanya empet. Hobby nya ngomel dan mengeluh. Hal hal sepele aja ngeluh. Kalau dibilang jangan mengeluh malah jawabnya – loh kan ngga mengeluh. aku cuman ngomong aja. Bukan mengeluh. 

Emang ya, orang ngga pernah sadar kalau dirinya mengeluh atau hanya ngomel. Ngomel yang berkepanjangan dan tanpa henti apa ngga dikategorikan ngomel ? tapi katanya ngomel dikategorikan sebagai cuman curhat…..😁😁😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s