Nunik ~ Part 3 ~

Rabu malam…

Setelah sekian lama ngga keluar juga barangnya di lelang. Mengingat prosedur lelang yang lama juga. Nunik datang membawa beberapa pasukan yang ngakunya… anggota

Bermodalkan sedikit gertakan ahkirnya Nunik dan anggotanya meminta teman saya ini mengembalikan uang yang telah digunakan dan telah diselesaikannya. Pekerjaan.

Dalam jangka waktu tertentu, katanya kalau ngga membayar maka akan dimasukkan polda metro jaya.

Dan karena yang di hadapi temen saya tdk biasa menghadapi masalah. Ya tentu saja. ADA RAS was was dan ketakutan. Seberapa jauh saya ngomong, tentu ngga akan masuk.

Yang saya sebenernya sedih. Ternyata wakil rakyat yang duduk dalam Dewan, kok seperti ini ? Pekerjaan sudah selesai. Dan sudah dijalankan diminta lagi. Mungkin bayangannya kerjaan kami kayak orang orang yang korupsi itu. Duduk diam terima setoran. Daan setelah ketangkep KPK, uangnya diminta dikembalikan ke negara..

Yang lebih muak lagi. Ngajakin anggota dan menakut nakuti. Membuat syok terapi orang yang ngga biasa.

Dan anehnya… kenapa ada yang mau dibayar untuk menakuti tanpa meminta klarifikasi. Yang pada dasarnya mereka adalah anggota dewan dan peneggak hukum di negara ini

Wajar kalau ada yang ngomong bhw penegak hukum aparat bisa di beli. Walaupun tdk semuanya. Dan oknum.

Begitu dilihat masalahnya akan membuat malu sendiri. Tapi apalah artinya malu kaalau sudah dibeli. .

In the end of this…saya cuman mau bilang sama temen saya ini ( mang Oddy ) bahwa niat baik, perbuatan baik tidak selamanya mndapatkan hasil yang baik.

Apalagi kalau pada orang yang salah…

RIP Nunik…

~ semoga tenang disisiNya ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s